Minggu, 22 November 2015

Herbastamin

Herbastamin - Halo sahabat sehat, jika kemarin kita sudah membahas mengenai Crystal x maka kali ini saya akan membahas mengenai produk herbal juga. Tapi Khusus untuk pria dewasa, produk ini terkenal manjur untuk membantu memberikan atau meningkatkan stamina pada vitalitas pria dewasa. Produk herbastamin ini sangat diminati oleh banyak kaum pria, baik yang sudah menikah maupun belum menikah. Karena bukan hanya sebagai peningkat gairah seksualitas saja tapi juga memberikan manfaat untuk meningkatkan stamina pria dewasa.

Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat obat herbal berkhasiat tinggi ini dengan menggunakan berbagai rempah pilihan yang sudah diracik dengan kadar yang pas sesuai dengan dosis pemakaian. Obat ini dibuat dari berbagai kandungan alami dan obat ini benar-benar tidak berbahaya sama sekali,ingin tahu seperti apa kandungan dalam obat herbal alami ini? yuk kita bahas langsung.

Kandungan Herbal Obat herbastamin
 
1.  Ginseng (200 mg)
Yang pertama yaitu ginseng. Dari para peneliti yang sudah sejak lama meneliti tanaman Ginseng ini ternyata bisa membuat pria lebih bergairah dengan tingkat seksual yang tinggi. Bukan hanya itu saja, kandungan lain dari dalam Ginseng yaitu Afrodisiak. Dimana Afrodisiak adalah zat alami dari tumbuhan ginseng yang berguna untuk meningkatkans seksualitas pada pria dewasa.


2.  Pasak Bumi (100 mg)
Kemudian kandungan lain yang berada di dalam obat herbal herbastamin yaitu Pasak bumi atau banyak orang mengenalnya dengan Tongkat ali. Pasak Bumi memiliki khasiat untuk melancarkan peredaran darah dan juga memperbaiki Difungsi pada alat vital pria dewasa sehingga kembali seperti normal kembali. Bukan hanya itu saja kandungan dari tanaman ini sangat bagus untuk meningkatkan kesuburan dari Sperma pria dewasa.


3.  Purwoceng (200 mg)
Kemudian yang selanjutnya kandungan dari obat herbal ini yaitu dari tanaman Porwoceng yang merupakan tanaman yang berasal dari pegunungan dieng. Diamana tanaman ini sangat berkhasiat untuk meningkatkan Libido pada pria dewasa dan juga bisa meningkatkan Gairah seksualitas dari pria dewasa.


Nah itu saja pengertian dari obat herbal herbastamin ini. Obat herbal herbastamin ini sudah banyak beredar di kalangan masyarakat Luas. Terutama di wilayah Indonesia sendiri. Untuk efek sampingnya hampir sama sekali tidak ada efek sampingnya, tergantung pada saat pemakaian kondisi tubuh dari pemakai yang memberikan efek samping dari pemakaian Obat ini sendiri.

Nah untuk harga per botolnya obat herbastamin ini diharga dengan harga yang cukup murah dalam bentuk kapsul yaitu Rp.180.000 untuk 60 Kapsul dalam satu botol Herbastamin. Cocok untuk para pria dewasa yang ingin meningkatkan Gairah seksualitasnya.

Nah kalau kalian sudah tahu mengenai produk herbastamin ini. Kira-kira kalian tahu belum dengan produsen dari obat herbal Herbastamin ini? kalau belum tahu akan saya kasih tahu. Untuk produsen dari produk stamina pria dewasa ini merupakan produk keluaran dari PT NASA (Natural Nusantara) yang hingga saat ini merupakan perusahaan obat yang selalu memberikan hasil yang terbaik dari kualitas-kualitas obat yang sudah dikeluarkannya. 


Produk NASA bukan hanya itu saja melainkan masih banyak lagi produk Obat herbal dari PT NASA yang khasiatnya benar-benar terbukti dan terjamin untuk keperluan masalah kalian. Salah satunya adalah produk untuk wanita, yaitu Crystal X. Crystal X ini memberikan banyak manfaat yang baik untuk wanita, terutama wanita yang banyak mengalami masalah kewanitaan seperti keputihan, bau tak sedap, gatal-gatal, iritasi dan miss v longgar pun bisa disempitkan dengan crystal x.

Kami sebagai distributor resmi PT NASA menawarkan kepada anda berbagai jenis obat herbal yang mempunyai khasiat yang tinggi dan terjamin serta Lolos pengetesan dan standariasi dari BPOM dan mendapatkan sertifikat halal dari MUI sebagai produk yang sah digunakan bagi para wanita dan Pria. Terimakasih sudah berkunjung.

Ttd.
Distributor Natural Nusantara

Nakhrisah Nur Fahlefi N-392047
CP : 081226994477 / BB 2B02AA5D

1 komentar: